-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

HUNTING KAIN LAGI DI PASAR CILEUNGSI DAN KOTA WISATA

Monday, December 4, 2017
                                          
                                                     Kain Katun motif Disney Tsum Tsum


























Hari ini sebelum berangkat ke gereja kami pergi dulu ke pasar, rencananya sih cari katun lokal yang netral tapi nggak polos. Apa hayoo.. haha maksudku motif kotak-kotak, polkadot , stripes atau apalah untuk furing tas belacu pesanan tanteku..  Eh tapi malah tergoda motif Disney Tsum Tsum ini ..  
Haduh ambil juga deh 1,5 meter.. . Kain ini perkilonya 85.000, aku ambil 1,5 meter jatuhnya jadi 38.000.. Untung saja waktunya hanya sebentar karena takut telat kegereja, kalau nggak bisa kalap nih.. :


Beruntung sih karena isi dompetku aman hahaha.. tapi sayang karena sebenarnya masih pengen bongkar-bongkar koleksi kainnya :D.. Dan juga sebenarnya tadi sudah ngelirik toko sebelahnya yang jual pernak-pernik dan renda. Duh...Sudah gitu pas banget mau pulang , ternyata ada toko kain lainnya di dekat toko kain barokah ini huhu.. nggak ngeh gara-gara bagian depannya tampak seperti toko pakaian biasa.. duh kapan ya bisa balik lagi.. kadang suka males sih keluar sekedar pergi ke pasar.

Belum puas nih.. mikir nanti kalau nggak hujan penasaran juga pengen lihat toko kain baru yang ada didekat pintu masuk Kota Wisata. Mudah-mudahan bagus.

Beneran nih akhirnya sepulang dari gereja. Ku minta adikku jalankan motor pelan-pelan dekat toko kain itu.Nama tokonya Fansi, letaknya didekat pintu masuk Kota Wisata disampingnya ada toko obat herbal dan juga Optik. Kalau dari arah Cibubur sih sebalah kiri jalan setelah Kota Wisata. Kalau dari arah Cileungsi/Jonggol diseberang kanan jalan sebelum Kota Wisata. Dan duh ownernya orang India yang ganteng. Niatnya sih pengen ngintip aja( kainnya loh ya.. haha ) eh malah akhirnya turun juga lihat-lihat dan megang-megang (kainnya..:D)

Wah ada kain yang lagi diskon. Cantik lagi, naksir juga sih, aku pikir dijadiin baju pesta atau baju untuk Natal nanti pasti cantik. Ya Tuhan kuatkanlah imanku..

Kainnya cantik-cantik .. sebangsa kain tipis yang mirip kain saree/sari . sifon sifon ,sateen, tisu , wolfis, jersey sdan beberapa bahan celana sih ada disitu. Pengen sih kalau nggak mikir tumpukan kain yang belum dieksekusi sudah menuh-menuhin rumah... tanya-tanya kain katun jepang sayangnya dan untungnya lagi nggak ada seperti yang kuinginkan. Kekep dompet erat-erat. 

Kerennya toko ini malam-malam masih buka. Aku suka-aku suka..


Sedihnya , kayaknya aku harus belanja online nih kain katun lokal yang aku mau tadi karena kain Disney Tsum Tsum tadi sayang juga kalau untuk furing tas belacu.. huhu..
Nanti rencananya untuk bikin dress Alexa aja.. (halah alesan !)***







Author

Anastasia Lovicha

Hi.. I am Anastasia Lovicha. I love books. I read many books since I was kid. Classic books are my favorite. My other hobbies are sewing and crafting. I learned basic sewing and dressmaking at Sewing Courses. After that, I developed my knowledge by reading a lot of books, blogs and watching videos. Now, writing is my another hobby. It help me "mummifying" my thought. In this site, I will share a lot of thing about sewing and crafting. I wish you happy and like it. Thank you for visiting my blog.