Sedang rame-ramenya orang menikah nih, atau orang sering bilang musim kawin hahaha... Begini deh, perempuan jadi merasa nggak punya pakaian terus, habis.. pakaian sudah dipakai kondangan ke si A besok si B dan si C menikah masa pakai pakaian itu lagi- itu lagi.. Walaupun nggak dilarang sih, tapi rasanya malu pakai pakaian yang sama berulang kali. Itulah, lagi-lagi adikku datang minta dibuatkan dress. Jelas dia yang mau modelnya seperti itu. One shoulder mermaid dress.


Yaahh harus ke desainer kalau mau pakaian yang tidak biasa, tapi kalau budget desainer terlalu tinggi kemana lagi tempat yang tepat kalau bukan ke tukang jahit :D Daan penjahit mana yang harganya miring.. penjahit kakak tercinta.. hmmm... :D
Dari itulah adikku datang bawa contoh model untuk dibuatkan dress yang dia mau. Hmm... rezeki lagi nih, hihi biarpun adik tetap ada tarifnya dong.. haha.. (psst dia adik yang baik kok :))

Sayang sekali dia kurang mengenakan aksesori kali ini dan rambutnya kurang di hair do sehingga one shouldernya tidak kelihatan.. Tapi dress ini sangat mencuri perhatian. Warna pinknya yang berani cetar membahana hahaha.. Stuning.. :)
Berani ?

Semoga berguna dan jadi inspirasi ya.. Maklumlah niat mau bikin tutorial juga belum sepenuhnya terlaksana karena pembuatan dress ini juga terburu-buru..