-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Surga Buku Dibawah Jembatan

Thursday, June 13, 2019



Hari Senin, aku ada urusan ke pasar Cileungsi. Urusan nggak lama.. Cepat-cepat deh keluar dari pasar biar nggak kalap beli kain dan pernik jahit.. Tapi dasar.. pas lewat bawah flyover malah ketemu lapak buku bekas. Penasaran lalu mampir deh.. Wah ini yang namanya menemukan surga dibawah jembatan. Bukunya bagus-bagus banget dan super duper murah..
OMG.. Emak-emak ini menggila..Beli buku sebanyak ini.. Padahal tadi sudah menahan diri nggak mampir ke toko kain biar nggak kalap..😬😁 Ini buku selain bagus-bagus harganya pun murah banget..
Semuanya menarik,
Nemu buku sejarah Sumatera, Samurai..
Buku Puisi Suluk Nang Ning Nung dan Kumpulan Cerpen Santet Tujuh Pulau itu masih segel.

BTW buku Carrier's Kitchen itu keren banget besar dan tebal berisi teknik, resep dan banyak cerita seputar memasak.. Ini kayak bundling majalah gitu.. tapi isinya padat banget.. Mantap deh,,😍😍
Beberapa buku tampilannya sudah jelek,Tapi isinya keren pastinya.. ❤❤ Novel Lizzie Zipmouth itu juga menarik untuk dibaca.Wah bakal punya hiburan untuk beberapa lama nih..
Disana juga ada komik dan buku-bukunya Andrea Hirata, Tere Liye, juga Dee Lestari juga banyak banget sih..  Cuma aku kurang suka baca teenlit sih..
Aku suka sekali membaca, hampir semua buku bacaan aku lahap semua..Terutama buku-buku klasik , sastra lama, detektif, fantasi,horor, sejarah dan budaya,aku juga suka sains meskipun kurang suka baca rumus hehe.. Jadi diperpustakaan mini ku ada banyak macam buku kecuali teenlit dan komik, Aku kurang suka teenlit dan agak sayang beli komik..

Kalau tertarik mau beli tempatnya dibawah flyover Cileungsi, depan Ramayana Cileungsi. Bapak yang jual sangat ramah dan suka membantu loh.. Bapak ini menggelar lapaknya setiap hari mulai pukul enam pagi sampai pukul enam petang..



 #lovicha
#lovichabooks
#books
#lovichasewingandcraft

Author

Anastasia Lovicha

Hi.. I am Anastasia Lovicha. I love books. I read many books since I was kid. Classic books are my favorite. My other hobbies are sewing and crafting. I learned basic sewing and dressmaking at Sewing Courses. After that, I developed my knowledge by reading a lot of books, blogs and watching videos. Now, writing is my another hobby. It help me "mummifying" my thought. In this site, I will share a lot of thing about sewing and crafting. I wish you happy and like it. Thank you for visiting my blog.