Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Guru Writing Berdiri Murid Writing Berlari (Review Buku)


Cute dan seru !
Itulah kesan pertama saat mulai membaca buku ini. Nggak nyangka kalau isi buku bertema kepenulisan akan seringan dan semanis ini. Seolah kita dibimbing untuk menjadi penulis andal oleh seorang gadis kecil nan riang dan pintar.

Nggak seperti umumnya buku kepenulisan yang terkesan  kaku dan serius, buku " Guru Writing Berdiri Murid Writing Berlari" karangan Anang Y.B ini dikemas dalam bentuk cerita yang menyenangkan.

Kehangatan sebuah keluarga kecil menjadi bingkai yang mempesona .Cara menggali ide menulis yang nggak biasa , yang mungkin nggak terpikirkan oleh kita, namun sangat layak untuk dicoba. Cara menulis yang baik dan benar, serta beragam pernak pernik kepenulisan lainnya . Bahkan sampai cara menerbitkan sebuah buku dijelaskan oleh tokoh Aku secara detail dan lengkap dengan cara yang ringan, manis dan memukau.

Aku sih nggak menemukan kekurangan pada buku ini. Buku ini benar-benar cara asyik menambah ilmu.Siapa pun yang merasa nggak bisa menulis dijamin akan jadi suka menulis setelah membaca buku ini.

Buku ini bukan sekadar buku how to biasa. Buku ini punya nilai lebih dari itu.Tebalnya yang hanya 120 halaman namun padat isi, gaya bercerita yang membuat buku ini sangat mudah diingat. Sangat layak untuk dikoleksi, dijadikan hadiah istimewa, bahkan buku ini akan kuwariskan pada anakku ! :)

Oh ya, kalau mau mengenal lebih jauh penulis buku ini silahkan kunjungi www.ghostwriterindonesia.com

Judul Buku : Guru Writing Berdiri Murid Writing Berlari
Pengarang : Anang Y.B
Penerbit : Pustaka Ghratama, Yogyakarta
ISBN : 978-602-8687-22-5








Anastasia Lovicha
Anastasia Lovicha Hai! Aku Anastasia Lovicha Aku sangat menyukai buku. Menurutku buku memungkinkan proses belajar tidak terhenti hanya di bangku sekolah. Saat ini, di era internet, blog dan sosial media seperti buku yang terbuka. Sebagai sarana belajar yang luar biasa. Terima kasih pada orang-orang yang berdedikasi menulis dan membagikan ilmu yang mereka punya melalui buku, blog dan sosial media. Sebagai ibu dari seorang anak perempuan yang saat ini memilih pendidikan homeschooling, aku sangat terbantu dengan tulisan-tulisan itu. Karena itulah dalam blog ini aku juga akan membagikan karya, pengalaman dan cerita-cerita kami. Selain itu, aku percaya, cara terbaik untuk mengawetkan pikiran adalah dengan menuliskannya dan cara terbaik untuk menyimpan tulisan adalah dengan membagikannya.

Post a Comment for "Guru Writing Berdiri Murid Writing Berlari (Review Buku)"