Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Buku : Tas Gaya Vintage




Malu-malu aku menulis review buku ini. Gimana enggak, soalnya aku akan mereview buku craft tanpa setor hasil jadi dari buku ini.. hehehe... Sebenarnya sih sudah pernah buat. Tapi karena berbagai hal belum selesai deh projectnya..

Buku "Tas Gaya Vintage" karya Devi Indah Bestari yang diterbitkan oleh Tiara Aksa ini adalah salah satu buku craft favoritku. Dari sampulnya saja sudah kelihatan kan.. ? Cantik. Nggak kalah dengan buku craft luar negeri. Gambar-gambar full color dengan kertas glossy sejumlah 88 halaman memanjakan mata dan daya kreativitas kita dengan desain-desain tas yang oke punya. 

Devi Indah Bestari begitu piawai memadukan warna-warna dan desain untuk tas-tas buatannya. Bikin nggak bosan-bosan memandangnya. Buku ini nggak cuma memanjakan kita dengan kumpulan berbagai model tas ciamik dengan layout yang menarik dan background foto yang memikat. Tetapi dilengkapi pula dengan teknik dasar membuatnya, alat-alat yang diperlukan dan pola-pola yang bisa kita ikuti. Simple dan nggak bertele-tele. Buku ini sangat cocok untuk dikoleksi.

Di akhir halaman, buku ini dilengkapi pula dengan analisis usaha. Lengkap kan ? Bahkan pada saat aku membelinya , ada bonus pola dengan ukuran sebenarnya juga loh.. Aku suka banget buku ini sampai-sampai aku punya cetakan 1 maupun cetakan 2-nya . Padahal isinya sama saja.. hehehe...






Anastasia Lovicha
Anastasia Lovicha Hai! Aku Anastasia Lovicha Aku sangat menyukai buku. Menurutku buku memungkinkan proses belajar tidak terhenti hanya di bangku sekolah. Saat ini, di era internet, blog dan sosial media seperti buku yang terbuka. Sebagai sarana belajar yang luar biasa. Terima kasih pada orang-orang yang berdedikasi menulis dan membagikan ilmu yang mereka punya melalui buku, blog dan sosial media. Sebagai ibu dari seorang anak perempuan yang saat ini memilih pendidikan homeschooling, aku sangat terbantu dengan tulisan-tulisan itu. Karena itulah dalam blog ini aku juga akan membagikan karya, pengalaman dan cerita-cerita kami. Selain itu, aku percaya, cara terbaik untuk mengawetkan pikiran adalah dengan menuliskannya dan cara terbaik untuk menyimpan tulisan adalah dengan membagikannya.

4 comments for "Review Buku : Tas Gaya Vintage"

  1. Wow suka banget warna warna dan model vintage begini :-) long lasting ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak .. Simple tapi manis. Makanya ini buku favoritku banget..

      Delete
  2. Cantik tas nya.. Cantik tulisan nya. Jd suka sy membaca gegara di manjakan oleh gaya menulis tmn2 "Nulis dan NgeBlog itu Asik"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak Miranda, group kita emang keren ya.. :)

      Delete